Selamat Datang di Portal Website Kami

Daftar Forum dan Situs Social Bookmark Dofollow

Pembahasan mengenai daftar forum dan situs social bookmark dofollow sengaja saya posting dan publikasikan setelah lama saya simpan di draf. Karena beberapa bulan yang lalu setelah google melakukan pembersihan atas blog, forum dan situs maupun social bookmark dofollow yang dianggap sebagai spam, yang mengakibatkan banyaknya situs tersebut dihapus. Oleh sebab itu situs dofollow tersebut tidak dapat lagi diakses dan menjadi landasan bagi para blogger untuk mendapatkan backlink dalam meningkatkan pengunjung blog dan SEO situ mereka, dan konon katanya backlink yang didapat dari situs tersebut mampu meningkatkan pagerank dan merupakan salah satu cara mendapatkan google pagerank.
Perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa, pada halaman daftar forum dan situs social bookmark dofollow yang saya posting ini, merupakan situs dofollow yang saya seleksi dari berbagai blog dan website yang membahas topik yang sama, setelah saya kunjungi satu per-satu. Kemudian saya rangkum dalam halaman ini sehingga memudahkan Anda untuk meningkatkan trafic blog atau website dan SEO. Namun saya belum memisahkan forum dan situs social bookmark dofollow indonesia maupun di luar indonesia.

Social Bookmark Dofollow

Berikut adalah daftar situs social bookmark dofollow yang dapat Anda jadikan sebagai sasaran empuk untuk mendapatkan backlink berkualitas.
  1. www.lintas.me
  2. www.situsku.sumbawanews.com
  3. www.infogue.com
  4. www.indofeed.com
  5. www.bookmark.bertanyaseo.com
  6. www.inijalanku.com
  7. www.lintasme.info
  8. www.memomu.com
  9. www.langitnews.com
  10. www.blogmarkit.info
  11. www.beritague.com
  12. www.populerkan.com
  13. www.cepatnya.com
  14. www.beritapilihan.com
  15. www.beritawan.com
  16. www.jaditerkenal.com
  17. www.perdetik.com
  18. www.klubberita.com
  19. www.anepunya.com
  20. www.befamoussite.com
  21. www.beritawoow.com
  22. www.zonasubmit.com
  23. www.yourbookmarking.com
  24. www.pusatseo.com
  25. www.oserba.com

Forum Dofollow

http://www.v7n.com/forums/
http://www.siteownersforums.com/index.php
http://forum.joomla.org/
http://forums.cnet.com/
http://forums.mysql.com/
https://forums.digitalpoint.com/
http://affiliate-marketing-forums.5staraffiliateprograms.com/
http://www.sitepoint.com/forums/forum.php
http://www.warriorforum.com/
http://forum.deviantart.com/
http://filesharingtalk.com/content/
http://www.geekvillage.com/forums/index.php
http://www.htmlforums.com/index.php?
http://mygamebuilder.com/forum/
https://www.phpbb.com/community/
http://www.seoforum.net.au/seoforum/index.php
http://www.siteownersforums.com/index.php
http://www.webhostingtalk.com/

Tipsn dan Cara Submit Artkel ke Situs Social Bookmark Dofollow

Social bookmark dan portal sekelas lintas.me memiliki update indeks Google yang sangat cepat. Sehingga Selang satu atau dua menit setelah artikel di submit atau di publish, maka halaman bookmark baru langsung terindeks Google. Padahal ada ratusan hingga ribuan bookmark di-submit setiap jamnya. Setelah submit link/konten, selang beberapa waktu, ketikkan judul post/bookmark di pencarian search engine. Sehingga proses peng-crawlan yang dilakukan search engine berdampak kepada blog kita, karena kita menempatkan link ke arah blog kita dalam artikel yang kita submit.
Untuk submit artikel ke situs social bookmark ada hal-hal yang harus kita perhatikan, yaitu Luangkan waktu untuk menuliskan kembali deskripsi dan judul pada konten atau artikel yang disubmit. Hindari copy paste title dan deskripsi dari konten. Saya kira tidak sulit benuliskan beberapa kata atau paragraf baru untuk artikel yang akan kita submit ke situs social bookmark, paling tidak kita hanya membutuhkan waktu 5 menit. Dengan cara ini, link dari halaman konten di social bookmark memiliki kualitas karena deskripsi di sekitarnya unik dan menganggapnya sebagai rujukan, bukan sekedar quote atau cuplikan saja. Samakan ini sebagai linkback dari halaman posting artikel blog.
Saya rasa cukup sekian, semoga postingan kali ini bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog padia untuk mendapatkan informasi terbaru, serta panduan blog dan seo. Agar Anda tidak ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan dibawah ini. Namun, sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan waktu sedikit untuk memberi Like fanspage facebook super blog pedia serta G+1 pada artikel ini.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

8 September 2015 pukul 04.51

Jasa Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Web
Blog yang menyediakan jasa pembuatan media pembelajaran berbasis web interaktif ofline - online, jasa terjemah abstrak skripsi+disertasi+tesis murah cepat berlualitas, jasa terjemah indonesia inggris atau inggris indonesia cepat murah berkualitas.
http://mediapembelajaranberbasisweb.blogspot.com/2015/08/media-pembelajaran-berbasis-web-ofline.html

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. BERBAGI INFORMASI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger